Rabu, 03 Juni 2009

Sony Akan Luncurkan PSP Go


Tokyo: Perusahaan game terkemuka Jepang Sony Corporation akan meluncurkan PlayStation Portable (PSP) yang lebih kecil dan ringan bernama PSP Go tahun ini. Mesin terbaru ini berbobot 43 persen lebih ringan dan memiliki layar 3,8 inci. Ini berarti lebih kecil dari versi sebelumnya yang berukuran 4,3 inci. Model PSP terbaru ini juga memiliki perbedaan pada letak beberapa tombolnya.

Informasi PSP Go ini didapat dari sebuah video yang beredar di internet. Di sana disebutkan sejumlah detail seperti saat PSP GO akan keluar. Namun, juru bicara Sony tidak memberi komentar apa pun. Ia mengungkapkan segala sesuatu terkait PSP Go akan diumumkan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (2/6) besok.

Sekadar informasi, Sony menargetkan menjual 15 juta unit PSP tahun ini hingga Maret tahun depan. Target Sony ini meningkat dari tahun silam yang sebesar 14,1 juta unit. Dalam hal kompetisi, Nintendo DS dari Nintendo Corporation masih menjadi saingan terberat PSP hingga saat ini.(ANS/Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar