Rabu, 03 Juni 2009


Bagi para pengguna Handphone, sekarang Indosat kembali meluncurkan produk BlackBerry terbaru, BlackBery Storm Pihak Indosat mengatakan BlackBerry Storm memiliki beberapa kelebihan seperti layar sentuh dan layar yang lebih lebar, sehingga lebih memanjakan para pemakai.

Di samping itu, pihak Indosat menawarkan keuntungan lain seperti garansi selama satu tahun, free voice, dan free sms. Acara peluncuran ini sendiri digelar di Senayan City, Jakarta, sejak Senin dan berakhir Ahad (24/5). Menurut pihak penyelenggara, selama tujuh hari acara, BlackBerry yang terjual sekitar 150 buah. Harga yang ditawarkan untuk BlackBerry Storm sekitar Rp 8 juta-an.

Menurut beberapa pengunjung, umumnya mereka mengatakan tertarik karena stylish alias gaya. Mereka merasa tidak ketinggalan zaman dan percaya diri dengan BlackBerry di tangan. "Gue seneng BlackBerry karena gaya aja, lagian kalo ga ada pulsa masih bisa sms-an," ujar seorang pengunjung.

Seorang pengunjung lain tertarik dengan produk terbaru Indosat karena memang ia memang membutuhkan. Bahkan, ada juga pengunjung yang tertarik karena cicilan yang ditawarkan. Meski dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga tunai. Biaya cicilan yang ditawarkan adalah Rp 785 ribu untuk jangka waktu 12 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar